Bagian-bagian Komputer terbaru 2016

Assalamualaikum Wr,Wb. Puji syukur atas kehadirat Allah YME yang telah memberikan kita rahmat serta hidahnyahnya kepada kita semua sehingga kita dapat sehat, Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi MUHAMMAF SAW yang telah menuntun kita dari jaman gelap gulita menujuj ke jaman terang benderang ini yaitu agama ISLAM. 
Nah apa kabar sahabat ShellaApk.blogspot.com, ya semoga kalian baik-baik saja yahh. Di Malam ini saya akan memberi sekilas informasi tentang bagian-bagian yang ada pada komputer. Pastinya kalian sudah paham tentang bagian-bagian komputer yang akan saya jelaskan ini. Tapi itu bukan masalah karena semakin banyak informasi yang kita dapat atau terima akan semakin banyak wawasan yang kita ketahui.
Ada beberapa hal yang akan saya ulas dalam siang ini yaitu :
  1. Matherboard 
  2. Processor
  3. Memori/RAM     : DPR1, DPR2,DPR3, DPR4
  4. Hardisk/Storage  :ATA/IDE, SATA/SERIAL (2,3), SSD (Apel)
  5. VGA (BIT/GIGA)
  6. Drive Romm
  7. PSU (Por Suplay) : Harga yang biasa berkisar 100 Rb
  8. Monitor                : CRT, LCD , LED
  9. Printer                  : Dot Matrik (jika terkena air tidak luntur), Ink Jet , Laser Jat (Serbuk bubuk)
  10. USB (Universal Serial Bus) :USB1,USB2,USB3

Sekian Penjelasan dari saya , jika ada kekurangan mohon dimaklumi karna saya masih belajar dan akann terus belajar lagi. saya akhiri wabilahitaufik walhidayah wassalamualaikum Wr.Wb.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagian-bagian Komputer terbaru 2016"

Posting Komentar